Laman

Senin, 14 Desember 2015

Sangat Dalam



Sangat Dalam
(di karan oleh MR.T)

Sangat dalam ku mencintaimu
Sangat dalam ku sayang padamu
Sampai kulupa siapa aku
Aku terbutakan oleh cintamu

Semua kulakukan untukmu
Semua kuberikan padamu
Tapi kau balas aku
Dengan cinta palsumu

Sungguh  teganya dirimu
Ku setia tapi kau tidak
Apa ini caramu membalas cintaku?

Sungguh teganya dirimu
Kau beri luka padaku
Apa ini caramu membalas cintaku?

Sangat dalam ku menginginkanmu
Sangat dalam ku ingin kau jadi milikku
Sampai kulupa siapa aku
Aku terbukan cintamu

Semua hanya untukmu
Semua karena ku cintamu
Tapi kau membalas cintaku
Dengan segala kebohonganmu

Sungguh  teganya dirimu
Ku setia tapi kau tidak
Apa ini caramu membalas cintaku?

Sungguh teganya dirimu
Kau beri luka padaku
Apa ini caramu membalas cintaku?

2 komentar:

  1. Haruskah menghiba hanya karna luka?
    Cukup cintailah dia dalam diam jika dia tak membalas cintamu.
    Tulus itu bukan berarti harus memiliki.



    Hasil penilaian, terlalu banyak pengulangan kalimat. :)

    BalasHapus
  2. thank you for your comment.
    aku setuju dengan pendapatmu. :)

    thanks

    BalasHapus